Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Hai Kawan....Tutorial ini akan menuntun Anda untuk bisa menggambar Sketsa Mode / Fashion yaitu Gaun Pengantin Wanita dengan cepat dan  mudah. Mari kita nikmati langkah demi langkah super simpel berikut ini Kawan....

Langkah 1. Anda akan memulai langkah pertama ini dengan lingkaran yang bagus untuk kepalanya dan kemudian menambahkan sketsa wajah. Selanjutnya, buatlah sketsa untuk badan, lengan, dan kemudian sketsa gaun.
Langkah 1. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Langkah 2. Anda akan mulai membuat sketsa bagian depan rambutnya. Lalu tarik garis keluar untuk bentuk wajahnya. Selanjutnya, sketsa bentuk lengannya, tambahkan lingkaran untuk buket bunga. Selanjutnya gambar garis besar gaun pengantin seperti yang Anda lihat di sini atau untuk kepuasan Anda sendiri.
Langkah 2. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Langkah 3. Seperti yang bisa Anda lihat, calon pengantin Anda datang dengan bahagia. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mulai membuat sketsa dari mata, hidung dan mulutnya. Berikutnya sketsa lehernya dan kemudian mengakhiri bentuk lengannya. Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya adalah sketsa bagian belakang kemudian mulai membuat sketsa bagian atas gaun pengantin. Anda akan mulai mengerjakan buket bunga sekarang dan menggambar semua bunga cantik itu. Dalam hal ini adalah selusin mawar. Tambahkan beberapa garis kerut di bagian bawah gaun dan kemudian tutup
Langkah 3. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Langkah 4. Selesai menggambar bagian belakakang dan kemudian sketsa tiara permata. Selesaikan matanya lalu rambutnya. Tambahkan penghias / ikat leher dan kemudian tambahkan garis sarung tangan pada lengan bawahnya. Anda akan menambahkan pita yang tergantung dari buket bunga pengantin dan kemudian menambahkan lebih banyak lipatan dan kerut lebih rinci dan detail.
Langkah 4. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Langkah 5. Selesaikan sketsa gaya rambut pengantin wanita dan kemudian selesaikan dengan lebih rinci bentuk matanya yang cantik. Anda akan menyempurnakan bibirnya dan kemudian tiaranya. Hapus semua panduan dan bentuk yang Anda buat pada langkah pertama untuk membersihkan gambar gadis cantik Anda.
Langkah 5. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Langkah 6. Inilah penampilan pengantin Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mewarnainya dan Anda baru saja belajar "cara menggambar pengantin wanita dengan langkah demi langkah super mudah"
Langkah 6. Cara Mudah Sketsa Gaun Pengantin Wanita

Sungguh asyik Kawan....Silakan mengunjugi tutorial simpel yang lainnya :

Juga tutorial super mudah tentang sketsa mode / fashion lainnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel