Cara Sketsa 3 Model Gaun pada 3 Model Figur

Hai Kawan...Tutorial kali ini akan menuntun Anda untuk menggambar aplikasi 3 model gaun / dress, yaitu gaun panjang, gaun pendek dan gaun ruffles / gaun lipat pada 3 Model Figur . Mari kita nikmati tutorial sketsa mode ini Kawan.....

Langkah 1. Langkah ini menjelaskan bagaimana ide Anda mengalir saat menggambar gaun panjang. Posisi dan sisi gaun harus lurus, lalu bagian bawah gaun harus detail. Jika Anda memiliki desain yang memerlukan ruffles / kerutan / lipatan, Anda akan menggambarnya ke ujung, dan tambahkan lipatan yang rinci sebagai berikut.
Sketsa Gaun Panjang
Sketsa Gaun Panjang

Langkah 2. Perhatikan ada lipatan di lingkar pinggang, dan di dekat perut.
Sketsa Lipatan di lingkar pinggang, dan di dekat perut

Langkah 3. Ruffles /  Lipatan terkadang sulit untuk digambar. Mulailah dengan menggambar garis panjang 'berlekuk-liuk' yang akan membentuk dasar lipatan. Tambahkan garis yang memisahkan setiap lipatan di akhir setiap kurva.
Sketsa gaun model Lipatan / Ruffles

Langkah 4. Jika memakai bra / kotang, Tambahkan beberapa lipatan di atas area pay੫dara.
Sketsa Lipatan di area pay੫dara

Langkah 5. Untuk gaya berpakaian ini, pastikan untuk menggambar sisi bawah, dan tambahkan lipatan di bagian bawah gaun. Perhatikan di sepanjang sisi gaun harus menekuk ke dalam, bukan ke luar.
Sketsa Lipatan di bagian bawah gaun

Langkah 6. Karena kita menggambar sketsa figur yang berbeda, kita akan bekerja tiga kali lipat. Ketiga figur ini seragam sehingga apa yang Anda lakukan, lakukan hal yang sama untuk ketiga model wanita tersebut. Gambarlah tiga kepala, dan tiga bodi seperti ini.
Sketsa awal 3 model figur

Langkah 7. Di sini Anda akan mulai membuat sketsa bentuk wajah, dan gaya rambut sederhana mereka. Setelah itu semua selesai, mulailah membuat sketsa bentuk tubuh penuh mereka termasuk leher, bahu, lengan, tangan, paha, dan kaki.
Sketsa lanjutan 3 model figur

Langkah 8. Sekarang apa yang akan Anda lakukan untuk langkah terakhir adalah membuat sketsa setiap gaun pada setiap model wanita ini. Pertama-tama Anda akan menggambar garis kerah yang ada di garis pay੫dara, lalu gambar tali pengikat, lengan baju, lalu panjang masing-masing gaun. Tambahkan kerut dan lipatan, tambahkan beberapa bayangan dan juga perincian untuk finishing. Hapus semua panduan dan bentuk yang Anda buat pada langkah pertama.
Sketsa Aplikasi 3 Model Gaun pada 3 Model Figur

Langkah 9. Inilah model gaun mereka saat selesai. Sekarang Anda bisa mewarnainya dengan menggunakan teknik pewarnaan Anda yang unik.
Hasil Akhir Sketsa 3 Model Gaun pada 3 Model Figur

Saya harap Anda menikmati tutorial tentang cara sketsa gaun ini, silakan mengunjungi tutorial sketsa mode / fashion lainnya :

Juga tutorial mudah tentang sketsa mode / fashion yang lainnya. Terimakasih atas kehadiran Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel