Membuat Kerajinan Tangan Tempat Tissue Dari CD Bekas

Hallo Kawan.... senang sekali bisa berjumpa dengan Anda. Kali ini kami suguhkan cara membuat  kerajinan tangan tempat tissue dari CD bekas. Hanya dengan beberapa langkah mudah, kita  bisa membuat tempat tissue yang cantik dari CD bekas.

Anda bisa memajang hasil kreatifitas ini dimanapun. Bahkan jika Anda pajang di usaha warung / rumah makan Anda, hal ini merupakan nilai lebih yang memberikan daya tarik atau kesan tersendiri pada pelanggan Anda.

Okay....mari segera kita mulai....

Alat dan bahan :
  1. Gunting seng
  2. Lem
  3. Beberapa keping DVD/Cd bekas
  4. Potongan seng talang


Cara membuat

1. Potonglah DVD/CD bekas menggunakan gunting seng sesuai pola di bawah ini sebanyak 2 buah.

Meotong DVD/CD bekas menggunakan gunting seng sesuai pola sebanyak 2 buah untuk membuat kerajinan tangan tempat tissue dari CD bekas
Meotong DVD/CD bekas menggunakan gunting seng sesuai pola sebanyak 2 buah

Bahan yang siap dihubungkan / dirangkai untuk membuat kerajinan tangan tempat tissue dari CD bekas
Bahan yang siap dihubungkan / dirangkai

2. Siapkan siku penghubung yang di buat dari potongan seng talang dengan pola dan ukuran panjang 6 cm lebar 0,5 cm. Hubungkan pola diatas dengan menggunakan siku. Jika ke 4 tepi sudah di lekatkan, pasang DVD/CD bekas yang masih utuh sebagai alasnya.

Hasil akhir membuat kerajinan tangan tempat tissue dari  CD bekas
Hasil Akhir

Yeessss....kerajinan tangan tempat tissue yang fantastis berhasil kita buat dengan cara praktis. Bila ditekuni hal ini akan memberikan nilai ekonomis.

Semoga kegiatan ini membahagiakan  Anda dan silakan berkunjung  pada  menu menarik yang lainnya...
  • Makrame adalah bentuk suatu kerajinan simpul-menyimpul dengan menggarap rangkaian benang pada awal atau akhir suatu tenunan, dengan membuat berbagai simpul pada rantai benang tersebut sehingga terbentuk aneka rumbai dan jumbai. Simak selengkapnya pada Membuat Kerajinan Tangan Dengan Teknik Makrame.
  • Mari kita manfaatkan waktu luang kita dengan berkreasi memanfaatkan barang limbah yang kita anggap sebagai sampah. Kali ini kita akan membuat kerajinan tangan hiasan dinding dari CD bekas. Dengan sedikit  imijanasi saja, kita bisa  memanfaatkan CD bekas menjadi seni kerajinan tangan hiasan dinding yang cukup  berkelas. Penjelasannya  ada Di Sini Kawan.
Juga tutorial sederhana lainnya pada Blog ini. Terimakasih atas kehadirannya. Bagikan ke  teman-teman tercinta jika bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel